Berbagi Pengalaman Menggunakan Provider By.U yang Lagi Hits

Ok guys, kali ini gw mau cerita tentang pengalaman menggunakan salah satu provider yang nampaknya lagi Hits dikalangan anak anak generasi Z saat ini, awalnya gw cuman penasaran karena banyak dari teman teman gw yang sudah menggunakan provider ini.
Ya sebut saja namanya By. U salah satu provider di indonesia produk dari Telkomsel. Nah yang jadi penasaran dari provider ini katanya serba digital dan lebih spesifik dalam penggunaannya. Emang ada apa saja sih? Gw semakin penasaran akhirnya gak nunggu lama gw beli ajah.

Nah gw ceriatain sedikit yah dari mulai cara pembelian Provider By.U , Cara menggunakan layanan By.U sangat mudah. Gw hanya perlu memiliki kartu SIM By.U terlebih dahulu, yang juga bisa didapatkan lewat aplikasi. Caranya cukup dengan membeli kuota internet utama atau pulsa reguler lewat aplikasi.

Gw harus mendownload dulu aplikasi By.u di Play Store Android, dengan aplikasi By.U, Gw bisa membeli layanan seluler dan paket internet yang berlaku selama 24 jam sesuai keinginan dan juga pulsa reguler.

Gw juga dapat membeli tambahan kuota khusus, yang disebut sebagai topping, untuk aplikasi media sosial, seperti Instagram, YouTube, Facebook, dan aplikasi lainnya.
Berikut beberapa pilihan paket kuota internet utama:

  • Yang Bikin Kangen: 1 GB/1 hari, harga Rp 4.000
  • Yang Bikin Nyaman: 2 GB/3 hari, harga Rp 9.000
  • Yang Bikin Deket : 10 GB/1 hari, harga Rp 10.000
  • Yang Bikin Nempel : 3 GB/14 hari, harga Rp 15.000
  • Yang Bikin Nagih: 10 GB/30 hari, harga Rp 50.000
  • Yang Bikin YaQueen: 23 GB/30 hari, harga Rp 100.000
    Berikut pilihan kuota Topping:
  • Instagram: 3GB/30 hari, harga Rp 12.500
  • YouTube: 3GB/30 hari, harga Rp 12.500
  • WhatsApp: 2GB/30 hari, harga Rp 8.500
  • Facebook: 2GB/30 hari, harga Rp 8.500
  • Spotify: 2GB/30 hari, harga Rp 8.500
  • Joox: 2GB/30 hari, harga Rp 8.500

Setelah Gw Membeli Pulsa dan Kuota Internetnya, Kemudian, Gw disuguhkan lima opsi rangkaian nomor By.U untuk dipilih. Jika tidak ada satupun nomor ponsel yang menarik, aplikasi akan secara otomatis refresh nomor tersebut dan memberikan lima pilihan nomor lainnya.

Jika sudah memilih nomor seluler, nanti akan diarahkan untuk melakukan transaksi pembayaran. Ada beberapa pilihan transaksi, kalau Gw melalui platform pembayaran LinkAja, nah setelah itu kartu akan di kirim SIM card By.U akan dikirim ke rumah langsung melalui jasa kurir JNE, kalau gw berhubung tidak mau menunggu lama, jadi langsung aja diambil ke retail terdekat yang berlokasi di Sukabumi Indah Flaza Jl.RE Matadinata Kota Sukabumi.
Dengan keramahtamahan dari Sales Promotion Girl (SPG) Provider tersebut, Gw dipandu dari awal pembelian, cara registrasi kartu sampai ke penggunaan di sampaikan dengan detail sampai konsumen merasa megerti.

Setelah Aktivasi kartu selesai mulailah gw mereview provider yang serba digital ini, dapat gw simpulkan setelah pemakaian selama satu bulan terakhir mulai dari kelebihan kartu ini yaitu Kecepatan internet stabil dan kencang, Banyak Pilihan Topping, Banyak Promo Spesial harga sangat murah, Kalau menghadapi kesulitan atau punya keluhan soal layanan By.U, ada customer service berbasis live chat, yang diberi nama Nindy. Ia akan menjawab semua pertanyaan dan keluhan pelanggan By.U. Sedangkan untuk kekurangannya yaitu Disebagian wilayah dijam tertentu sim card byu tidak ada sinyal jaringan internet hilang, Sering down saat ada promo, paling itu aja sih untuk kekurangannya, selebihnya gw puas menggunakan provider ini karena sangat membantu sekali dalam setiap aktivitas sehari hari yang berhubungan dengan jaringan internet.

So, Tunggu Apa Lagi buat kalian yang belum menggunakan By.U buruan deh lakukan hal sama gw lakukan. dijamin keseruan dan kebahagiaan akan menghampiri, karena udah gak jaman lagi lelet leletan, di jaman sekarang kita dituntut untuk ngebut biar tidak ketinggalan.
Hatur Nuhun By.U.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: