Vespa Independent Sukabumi Bersatu, Menjaga Solidaritas dan Menjungjung Tinggi Kemanusiaan

VISB Foto Bersama Walikota Sukabumi H.M. Muraz (Foto : Agus Rustiawandi)

Forum Komunikasi Vespa Independent Sukabumi Bersatu (FKVISB) menyelenggarakan kegiatan yang diberi nama Pateupang Lawung, Pa Amprok Jongkok #5 bertempat di Bumi Perkemahan Cikundul Kota Sukabumi (26/11).

Kedatangan Walikota Sukabumi di lokasi acara (Foto : Agus Rustiawandi)

Ketua Pelaksana Udel Gembels menjelaskan Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan Persaudaraan di antara semua pecinta vespa yang ada di Sukabumi dan di luar Sukabumi, Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari dari tanggal 25-26 Nopember 2017 “Saya sebagai penanggung jawab pada acara ini mengucapkan banyak terimakasih kepada teman teman pecinta Vespa yang sudah hadir di sini, dan terimakasih juga kepada pihak yang telah mendukung sehingga terselengaranya kegiatan ini ‘. Ungkapnya. Udel Gembels menjelaskan Kegiatan yang dilaksanakan yaitu Bhakti Sosial, Musik, Doorprice dan Api Unggun. “Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar walaupun tanpa sponsor , tapi berkat dukungan baik moril maupun materil dari teman teman yang hadir semuanya, bisa dikatakan kita patungan “Udunan” dan alhamdulillah hasilnya luar bisa, sehingga kami disini bisa juga berbagi kepada anak yatim dan jompo. Jelasnya.

Rolling Thunder (Foto:Agus Rustiawandi)

Sementara itu Walikota Sukabumi menyampaikan Apresiasi yang tinggi kepada FKVISB yang sudah melaksanakan kegiatan ini, “Saya kagum kepada anak anak Vespa yang tingkat Solidaritasnya sangat Tinggi juga saya belum pernah mendengar anak vespa ribut atau tauran di Kota Sukabumi”. Ungkapnya. Walikota Sukabumi menambahkan semoga dengan kehadiran/Kegiatan positif yang diselenggarakan oleh Forum Komunikasi Vespa Independent Sukabumi Bersatu (FKVISB) ini bisa memberikan contoh yang sangat baik kepada para pecinta kendaraan bermotor lainnya. “Walaupun Penampilan tidak diutamakan tetapi jiwa Solidaritas dan jiwa Kemanusiaanya sangat tinggi, dan juga yang paling terpenting selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas”. Ujarnya.

Pemberian Santunan kepada Anak Yatim dan Jompo (Foto:Agus Rustiawandi)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: